Rabu, 25 September 2013

Accoustic School Contest VII

Ketentuan Umum:
1. Peserta pelajar SMP/Sederajat dan SMA/Sederajat Se-Eks Karesidenan Kediri
2. Pendaftaran mulai mulai 9september– 27September2013di kantor Radar Kediri Jl.Raya Gampeng 45 Kediri mulai pukul 09.00-16.00 Telp.0354-681320.
3. Membayar biaya pendaftaran Rp. 100.000,- per grup
4. Ketika mendaftar peserta mengumpulkan foto berwarna ukuran 4x6 cm sebanyak 2 lembar per personil (di balik foto diberi identitas/nama, asal sekolah, kontes yang di ikuti).
5. Menyerahkan FC kartu pelajar dan menunjukkan kartu pelajar ASLI saat mendaftar.
6. Menyertakan surat rekomendasi dari sekolah.

Ketentuan Umum:
1. Peserta pelajar SMP/Sederajat dan SMA/Sederajat Se-Eks Karesidenan Kediri
2. Pendaftaran mulai mulai 9september– 27September2013di kantor Radar Kediri Jl.Raya Gampeng 45 Kediri mulai pukul 09.00-16.00 Telp.0354-681320.
3. Membayar biaya pendaftaran Rp. 100.000,- per grup
4. Ketika mendaftar peserta mengumpulkan foto berwarna ukuran 4x6 cm sebanyak 2 lembar per personil (di balik foto diberi identitas/nama, asal sekolah, kontes yang di ikuti).
5. Menyerahkan FC kartu pelajar dan menunjukkan kartu pelajar ASLI saat mendaftar.
6. Menyertakan surat rekomendasi dari sekolah.
7. Technical Meeting 28 September 2013 Pukul 15.00-16.00 WIB di Brantas Room Kantor Radar Kediri Jl. Raya Gampeng 45 Kediri.
8. Lomba Akustik dilaksanakan pada Tanggal 05 Oktober dan 06 Oktober 2013. Jadwal tampil untuk hari sabtu, 05 Oktober 2013 Pukul 11.00-14.00. Sedangkan untuk hari Minggu, 06 Oktober 2013 Pukul 19.00-22.00.
9. Untuk 24 pendaftar pertama bisa langsung lolos final party.
10. Peserta hanya sekali tampil untuk dipilih 3 (tiga) pemenang.

Ketentuan Kontes
1. Grup akustik sekolah (personil harus berasal dari satu sekolah dan masih aktif sebagai siswa disekolah tersebut).
2. Satu sekolah boleh mengikutkan lebih dari satu grup akustik.
3. Satu grup terdiri dari 4-10 orang.
4. Alat musik yang digunakan non-elektrik
5. Peserta wajib datang tepat waktu minimal 1 jam sebelum tampil dengan toleransi waktu 10 menit dan bila melebihi jam tersebut akan didiskualifikasi
6. Peserta wajib membawakan 1 lagu pilihan(pilih salah satu):
- BukaSithik Joss (Sonata)
- AkuCintaKaudanDia (Dewa 19)
- GalihdanRatna (D’Cinnamons)
- PerahuKertas (MaudyAyunda)
- Aku Yang Tersakiti (Judika)
- LaguRindu (Kerispatih)
- SeparuhAku (Noah)
- TerlanjurCinta (Ungu Ft. Rossa)
- SikAsik (Ayu Ting Ting)
Dan membawakan 1 lagubebas + 1 Laguwajib Jingle Honda.
7. Waktu yang diberikan untuk tampil tiap peserta max 15 menit.
8. Peserta diperbolehkan mengaransemen ulang lagu.
9. Semua alat musik yang dimainkan dibawa sendiri oleh peserta.
10. Disarankan datang dengan manajer atau crew non musisi.
11. Diwajibkan membawa fotocopy Kartu Pelajar saat tampil.
12. Harap menyerahkan lagu pilihan sebelum pelaksanaan kontes (sebelum tampil).
13. Poin penilaian adalah vocal, harmoni, skill, aransemen, Improvisasi, dan performance.
14. Keputusan juri bersifat mutlak dan mengikat.

Setiap peserta SC VII diwajibkan datang pada saat opening acara kecuali Choir ( Paduan Suara) bisa diwakili 10 siswa dalam setiap grup.

0 komentar:

Posting Komentar

Mohon Komentar yang Sopan...